Alasan Geisha Tak Sambut Kebebasan Roby


JAKARTA - Roby "Geisha" rencananya akan menghirup udara bebas dari rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, hari ini (3/7/2014). Namun, Geisha tidak menyambut kebebasan sang gitaris. Mereka pun memiliki alasannya.
 
Musica Studio's mengungkapkan, kabar kebebasan bersyarat Roby "Geisha" diterima pihak mereka pada 2 Juli 2014 sore. Itu membuat tidak semua personel Geisha bisa menjemput kebebasan Roby.
 
"Enggak semua (jemput). Karena ada yang masih di luar kota. Soalnya pembebasan baru diinformasikan kemarin sore. Jadi keburu sudah ada yang keluar kota ketemu keluarga mereka," kata Dian Nurvianty, Manager Marketing Musica Studio's kepada Okezone, Kamis (3/7/2014).
 
Sekadar diketahui, Roby ditangkap Polisi Polres Jakarta Pusat karena kedapatan narkoba di kamar kosnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 8 Oktober 2014 malam.
 
Setelah diproses, Roby kemudian divonis hukuman selama satu tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, karena terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa selama 1 tahun 6 bulan. Roby menjalani masa tahanan selama sembilan bulan dipotong masa penahanan.
(Edi)
Alasan Geisha Tak Sambut Kebebasan Roby Alasan Geisha Tak Sambut Kebebasan Roby Reviewed by Rijki Ramdani on Juli 03, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.